Kamis, 07 Juli 2016

4 Bahaya jadi seorang Gamers

Yantechno21 - Tidak jarang sekali kita bermain game kecuali yang tidak suka, bermain game dapat menghilangkan rasa jenuh, capek, pusing, sampe panas dingin juga bisa sembuh karena bermain game. Nah tak banyak juga orang - orang yang mengatakan "Gamers jarang mandi ya" saking seringnya bermain game. Dan ada juga yang mengatakan "Kamu maen game mulu ? emang gk punya teman", jadi sekarang kita akan membahas tentang 4 Bahaya Gamers 



  • Gak punya kerjaan



Saking fokusnya bermain game, banyak gamers yang meninggalkan tugas kesehariannya demi bermain game untuk mendapatkan EXP & Point yang banyak untuk mendapatkan item yang bagus.




  • Kebanyakan Jomblo



"Main game mulu ? maenin akunya kapan? Eh !" ya tentu karena gamers gak peduli sama yang namanya pacar, malah ada gamers yang memutuskan kekasihnya gara - gara kekasihnya menelpon dia sedang WAR! mungkin saking keselnya.




  • Banyak membuang uang




Nah sering sekali gamers membeli games ori yang ada di steam sampai ratusan ribu rupiah hanya untuk membeli sebuah game. Dan ada juga yang membeli item khusus yang ada di dalam game tersebut untuk menjadikannya lebih hebat dengan item tersebut.





  • Membuang waktu



Yap gamers bisanya cuman membuang - buang waktu saja di samping gk ada kerjaan. Tapi tidak semua gamers membuang - buang waktu saja, seperti para gamers e-sport dota 2 saling bertanding untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah WOW.
Disqus Comments