Rabu, 06 Juli 2016

Hello !

Hay Selamat datang di blog Yantechno21 !!~


Hay kalian , para pengunjung pertama di blog saya , terimakasih telah sempat menengok post pertama blog ini hehehe. Jadi ceritanya post pertama ini akan membahas tentang Perkenalan dan apa saja yang akan di posting di blog ini "???" Oke, sebelumnya mari kita kenalan dulu. Saya M Rizky Widiyanto founders Yantechno21 Saya hanya seorang pelajar di SMA Swasta , Saya lahir di Subang dan besar berkembang di lingkungan bandung , Niat saya membuat blog ini untuk menshare info :

  • Technology
  • Informasi
  • Software
  • Gaming Info 
  • NewsGadget 
  • Internet Info & masih banyak lagi

Blog ini tidak hanya di urus oleh saya sendiri , masih banyak lagi admin & penulis yang akan setia di blog ini . Sekian perkenalan dan pembahasan tentang blog ini , tetap staytune di blog ini yah Thanks!.

Disqus Comments