Kamis, 07 Juli 2016

Android "N" Nutella or Neyyappam ?


Yantechno21 - Dulu android telah mengluarkan versi android "M" atau Marshmallow, Sekarang android telah mengeluarkan lagi versi terbarunya yaitu "N". Banyak yang mengatakan bahwa android N adalah Android Nuttella atau Noodle dan sebagainya, tetapi google secara resmi telah mengumumkan bahwa android N adalah Android Nougat.
Semua prediksi tentang  Android Nougat ini disampaikan langsung oleh CEO Google, Sundar Pichai dalam even Google I / O. Sebelumnya prediksi paling kuat tentang istilah “N” adalah Nutella yang didasarkan pada nama Android 4.0 KitKat, namun sepertinya semuanya hanyalah prediksi semata.
Dan prediksi lainnya adalah Neyyappam, nama dari salah satu makanan penutup dari India selatan. Semua prediksi tentunya mengarah pada nama makanan, karena kita tahu dari awal Google pasti menggunakan nama – nama dari makanan yang ada didunia, mulai dari Android 1.5 Cupcake, Android 1.6 Donut, Android 2.0 Eclair, Android 2.0.1 Eclair, Android 2.2–2.2.3 Froyo, Android 2.3 2.3.2 Gingerbread, Android 3.0 Honeycomb, Android 4.0–4.0.2 Ice Cream Sandwich , Android 4.1 Jelly Bean , KitKat, Android 5.0 Lollipop, hingga Android 6.0 Marshmallow. 
Jadi kini semuanya telah menjadi nyata akan kehadiran Android versi terbaru yaitu Android Nougat. Namun satu hal lagi yang masih menjadi misteri yakni nomor versi yang akan diusung untuk mendampingin Android terbaru ini nantinya. Apakah masih dengan nomor 6 atau melompat ke nomor 7.0.
Disqus Comments