Kamis, 07 Juli 2016

Game pas untuk melupakan Mantanmu !

Yantechno21 - Buat kamu-kamu yang pernah diputusin dan bosan dengan game casual mobile sekarang ini, coba deh game Dear Mantan yang unik dan beda.
dearmantan 01
Penggemar casual games akan menyukai game ini, Dear Mantan adalah game sederhana yang mudah untuk dimainkan namun cukup menantang untuk dikuasai. Tantangan dan unsur humor yang disajikan dalam Dear Mantan membuat game ini berbeda dari game casual lainnya dan akan membawa pemain masuk ke dunia cinta anak muda yang penuh dengan kegalauan.”
Untuk menemani kesendirian para mantan di seluruh penjuru negeri, pada awal Juli tahun 2016 ini Tinker Games akan merilis mobile games bergenre casual dengan tajuk Dear Mantan. Dikemas dalam format pixel dengan balutan bgm yang unik, pemain akan berperan sebagai seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya. Dalam permainan ini pemain akan membantu sang pemuda untuk mendapatkan penghargaan sebanyak-banyaknya dalam 100 hari sebagai pembuktian pada sang mantan bahwa dia masih layak untuk kembali menjadi kekasihnya.
Dalam Dear Mantan pemain tidak hanya dituntut untuk melakukan tap membabi buta pada layar ala game clicker untuk mendapatkan uang, mereka juga harus me-manage HP dan Love dari si pemuda agar tetap berada pada kondisi prima sehingga dapat tetap menghasilkan uang secara maksimal dan meraih penghargaan-penghargaan sepanjang permainan. Untuk menunjang performa dari si pemuda dalam bekerja pemain juga dapat melakukan upgrade dengan membeli berbagai item di dalam game.
Unsur yang membuat Dear Mantan spesial adalah elemen-elemen humor yang disisipkan didalamnya. Sambil membantu si pemuda mendapatkan uang, pemain akan secara konstan mendapatkan notifikasi post sosial media dari sang mantan. Tanggapan atas post-post tersebut akan berpengaruh terhadap HPdan Love dari si pemuda. Postingan yang ditampilkan sarat akan unsur komedi “galau” dan sangat dekat dengan kehidupan anak muda (terutama yang baru saja putus). Selain postingan dari mantan, pemain juga diminta untuk memberikan tanggapan pada door event yang akan muncul pada waktu-waktu tertentu. Dalam door event si pemuda akan dikunjungi oleh karakter-karakter unik yang akan berinteraksi dengannya. Sama halnya dengan status mantan, tanggapan yang diberikan pemain dalam interaksi pada
door event akan berpengaruh terhadap status HP dan Love si pemuda. Unsur-unsur tersebut akan membuat Dear Mantan menjadi lebih berwarna.
Dear Mantan menyediakan multiple ending kepada pemain dimana pada hari ke-100 pemain dapat melihat apakah hasil jerih payah mereka selama ini membuahkan hasil atau tidak. Apakah si dia akan kembali ke dalam pelukanmu? Atau ternyata kamu belum cukup layak untuk mendapatkan kembali cintanya? Buktikan semuanya dalam Dear Mantan.
FITUR
  • Tap pada layar untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya
  • Raih penghargaan-penghargaan sepanjang permainan
  • Upgrade barang-barang yang kamu miliki untuk meningkatkan performa kamu
  • Jaga energy dan mood kamu agar tetap maksimal dalam bekerja
  • Beri tanggapan pada status-status mantan kamu (awas baper)
  • Temui karakter-karakter unik sepanjang permainan
  • Tentukan sendiri akhir dari permainan ini, apakah kamu bisa balikan? Atau tidak?
Disqus Comments