Kamis, 07 Juli 2016

Menyusul LOL, kini Overwatch Jadi Game Warnet !

Overwatch
Yantechno21 - Setelah empat tahun berturut-turut menjadi game paling banyak dimainkan tiap minggunya di warnet di Korea Selatan, League of Legends akhirnya turun takhta.

Digantikan oleh game baru milik Blizzard yang berjudul Overwatch, game first-person shooter terbaik milik Blizzard Entertainment ini langsung melejit dengan lebih dari 7 juta pemain seminggu setelah dirilis. Tak sebatas sukses di Amerika Serikat dan Eropa, game ini pun sukses "meracuni" banyak gamer di Asia salah satunya di Korea Selatan.

Menurut laporan Gametrics, Kamis (7/7/2016), Overwatch saat ini sudah memuncaki game paling banyak dimainkan oleh 30 persen pengunjung warnet di Korea Selatan.

Sedangkan untuk League of Legends sendiri mengekor diposisi kedua dengan kisaran 28 persen pengunjung warnet main game besutan Riot Games ini.
Meski baru dirilis Mei 2016, Overwatch mendapatkan review yang luar biasa positif dari banyak pemain amatir hingga sampai dengan pemain profesional.

Melihat animo yang luar biasa tersebut, Blizzard pun dalam waktu dekat ini akan meluncurkan update fitur permainan kompetitif. Overwatch saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.


Disqus Comments